Bismillah.

Terimakasih anda meluangkan waktu untuk membaca catatan kecil ini dari kami. Mudah-mudahan setelah membaca uraian singkat dari kami ini, bisa membantu anda untuk menetapkan pilihan kemana anda harus mempercayakan perjalanan ibadah umroh anda dan keluarga.

Tentunya kita semua tidak ingin uang yang telah susah payah kita kumpulkan menjadi sia-sia jika kita salah memilih biro travel umroh ( naudzubillahimindzalik )  yang sekarang banyak bermunculan, khususnya di dunia maya ini. Beberapa pertimbangan ini harus anda pelajari sebelum menentukan pilihan tersebut, MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH UMROH ALFATIH, biidznillah.

1.       HARGA KAMI BERSAING :
Kami tidak pernah menjual paket jauh lebih murah dari pasaran, karena terus terang kalau anda mendapatkan yang demikian anda harus waspada. Harga yang terlalu murah lebih banyak mengecewakan jama’ah karena harus mengurangi kenyamanan (akomodasi, transportas dll), dan tidak jarang juga uang yang kita setorkan lenyap tak berbekas. Harga kami hampir sama dengan yang ditawarkan oleh biro travel lainnya, karena niat kami adalah memudahkan jama’ah untuk bisa melaksanakan ibadah umroh, profit tidak menjadi tujuan utama kami.  Pengalaman sekian tahun yang tentunya nanti akan membedakan kualitas dari pelayanan umroh kami.

2.       WEBSITE KAMI SUDAH ADA SEJAK TAHUN 2013 :
Kebanyakan biro umroh nakal membuat website dengan domain gratisan, kemudian umur website juga nggak akan lebih dari setahun. Kalaupun ada yang lebih dari setahun karena mereka membuat program umroh CICILAN yang bisa direalisasikan setelah mencapai 1 tahun angsurannya, ini harus diwaspadai . Ada juga yang asal membuat website tanpa pernah dimaintenace. Dan tentunya nomer telepon, WA serta layanan messenger lainnya yang tercantum didalam website tersebut harus selalu ONLINE, agar jama’ah terus bisa memonitor. Dan Alhamdulillah sampai hari ini kami selalu siap melayani dan membantu calon jama’ah umroh setiap hari.

Jejak digital kami ( website lama kami tahun 2013) :
https://web.archive.org/web/20130310044053/http://umrohalfatih.com/
Samapi dengan tahun 2018 :
Jhttps://web.archive.org/web/20181110101833/http://umrohalfatih.com/

3.       KANTOR KAMI SEKALIGUS TEMPAT TINGGAL KAMI :
Tidak terhitung banyaknya peristiwa penipuan yang dilakukan biro travel nakal dengan modus menyewa RUKO dipinggir jalan. Pastinya tidak semua orang yang menyewa RUKO akan berniat jelek, tetapi sangat jarang kita temuin penipuan-penipuan tersebut dilakukan dari tempat tinggalnya, dari rumah yang telah lama ditempati, ketika seluruh warga disekitarnya sangat mengenal baik pribadi maupun aktifitas yang dilakukan oleh kantor biro travel tersebut. Kebanyakan orang sekarang lebih cerdas dan berhati-hati dengan memilih resiko yang paling minimal untuk sebuah ibadah besar dan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit ini. Sekali lagi cek dan ricek sangatlah penting.

4.       CARA PEMBAYARAN :
Karena ini bisnis online, kebanyakan transaksi dilakukan dengan cara online / transfer, baik pada saat pembayaran DP atau pelunasan biaya umroh. Anda harus memperhatikan NAMA PEMILIK REKENING yang akan dituju. Tidaklah mungkin ketika orang itu bermasalah, minimal bermasalah dengan bank, bisa mempunyai beberapa rekening pada bank yang berbeda. Anda juga harus telusuri nama tersebut sebatas yang anda mampu, pelajari alamat-alamat medsosnya, bisnis lain yang mungkin dijalankan, lingkungan tempat tinggalnya / kantornya dan lain-lainnya. Atau kalau anda punya kemampuan untuk akses ke BI itu akan lebih baik. Dan jika anda memilih untuk membayar TUNAI, anda akan lebih mudah untuk memastikan keamanannya, karena transaksi langsung dilakukan di kantor / dirumah pemilik rekening biro travel tersebut.

Demikian sedikit catatan kecil yang kami bisa sampaikan kepada calon jama’ah UMROH MURAH ALFATIH yang kami hormati. Semoga Allah Subhanahu wat’ala memudahkan niat kami agar bisa terus   membantu kaum muslimin di Indonesia untuk bisa melaksanakan ibadah umroh secara AMAN, NYAMAN dan INSYAALLAH BAROKAH, aamiin…

Baarokallohufiikum…

PT ALFATIH BIRO UMRAH
Perumahan Permata Batursari
Blok L 7 No 37 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Telpon : 024-76580755
Handphone / WhatsApp : 081222238792