Cara melakukan pendaftaran umroh murah melalui Biro Travel Alfatih adalah sebagai berikut :

  1. Sebelum melakukan pembayaran Down Payment atau DP, jamaah diharapkan untuk terlebih dahulu membuat paspor ke kantor Imigrasi terdekat di kota anda. Paspor diperlukan untuk pembuatan visa dan block seat tiket penerbangan Jakarta-Jeddah PP.
  2. Bagi jamaah yang sudah memiliki paspor dapat langsung melakukan pembayaran DP (uang muka) sebesar Rp 5.000.000,- (Lima juta rupiah) melalui pembayaran tunai ke kantor kami atau melalui transfer bank. DP akan dipergunakan untuk pengurusan Visa Umrah.
  3. Scan bukti pembayaran DP tersebut dan selanjutnya kirim ke wa.me/+6281222238792 selanjutnya simpan bukti pembayaran DP tersebut.
  4. Selanjutnya kirim dokumen asli berupa paspor dan pas foto serta salinan akta nikah (bagi suami istri), Kartu Keluarga dan akta lahir (bagi putra-putri yang ikut berangkat), KTP Asli (wanita berusia kurang dari 45 tahun), Kartu Kuning (bukti sudah vaksin meningitis) dari kantor Kesehatan, semuanya dikirimkan ke kantor kami. Penyerahan dokumen lengkap minimal satu bulan sebelum pemberangkatan.
  5. Dokumen diatas dipergunakan untuk pengurusan visa umroh, apabila telah selesai atau jadi, jamaah akan diberikan bukti scan visa umrah.
  6. Maksimal 45 ( empat puluh lima ) hari sebelum keberangkatan, calon jamaah selanjutnya melakukan pembayaran termin kedua sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) melalui pembayaran tunai ke kantor kami atau melalui transfer bank. Pembayaran termin kedua ini akan dipergunakan untuk pembelian tiket pesawat Jakarta-Jeddah PP.
  7. Setelah pembelian tiket dilakukan calon jamaah akan mendapatkan scan bukti tiket Jakarta-Jeddah PP dan selanjutnya dapat melakukan pelunasan pembayaran.
  8. Pelunasan biaya dilakukan maksimal 30 ( tiga puluh ) hari sebelum tanggal keberangkatan. Pelunasan secara cepat diperlukan untuk booking hotel, catering dan membiayai semua akomodasi selama berada di Tanah Suci.
  9. Setelah pelunasan jamaah dapat mengambil tas koper dan perlengkapan umrah lainnya (pakaian ihram, kain batik untuk seragam dan tas paspor) ke kantor kami atau apabila jamaah berasal dari luar kota perlengkapan tersebut akan kami kirimkan via jasa kurir.
  10. Selama menunggu keberangkatan, calon jamaah dapat mengikuti manasik yang diadakan oleh kami.


Tahapan diatas kami lakukan demi menjaga kepastian keberangkatan setiap jamaah.

Pembuatan visa dilakukan secara grouping minimal setelah terkumpul 30 jamaah.


PT ALFATIH BIRO UMRAH
Perumahan Permata Batursari
Blok L 7 No 37 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Telpon : 024-76580755
Handphone / WhatsApp : 081222238792